Monday 15 April 2013

Ciputra Waterpark Surabaya

Wisata Ciputra Surabaya
Kesegaran juta dan bersemangat menunggu di Ciputra Water Park. Kunjungi taman air terbaik di negeri ini, untuk memastikan bahwa Anda dan keluarga Anda untuk petualangan yang tak terlupakan dari dunia air Sinbad.

Sirens River
Sungai ini khusus untuk Anda dan keluarga Anda telah menjadi semakin populer dan personal. Nikmati seluruh keluarga dan perjalanan sungai mengalir ke sungai untuk menenangkan Artificial Reef 425 malam cerita petualangan yang menarik di tengah sirene 1.001 studi meter.The dari riak-riak air di dunia Sinbad.

Chimera Kolam - kolam renang anak-anak mereka
Membuka dengan tertawa seluruh keluarga! Selain itu, anak-anak yang teman-teman mereka. Kami Kolam Chimera sangat sulit bagi anak-anak untuk bermain. Dilengkapi dengan rotasi spin dan font kecil tiba-tiba menyembur, kolam renang anak-anak akan mengundang tawa dan ceria dari anak Anda.

Marina Lagoon - Kolam fantasi
Biarkan anak untuk membubarkan menjadi imajinasi yang besar. Marina Lagoon Taman ini dilengkapi dengan layanan pendukung seperti permainan dan lelucon dengan slip kecil dan jembatan untuk mereka. Ini adalah kesempatan untuk bersosialisasi dan membuat teman baru melalui berbagai petualangan kreatif.

Sinbad Persegi
Baca menara istana untuk bermain di Sinbad, yang dilanjutkan di mobil kedua melalui jembatan reyot. Menara ini dilengkapi dengan pistol air untuk teman-temannya, dan adanya drum air raksasa yang siap untuk menumpahkan sampai dengan 500 liter air dan mandi dalam sukacita.

ROC Tower - Menara Glossy
Slippery tinggi15 meter menara penuh masalah. Kami menjamin bahwa kecanduan pembuluh selamanya. Untuk mempercepat terowongan dan balap adrenalin. Dan "byurr ...!" Tiba-tiba dia punya keinginan untuk mengulangi pengalaman menarik dan tidak biasa.

Syracuse Beach - Gelombang Air
Sama untuk memecahkan gelombang sub-keluarga selalu tersenyum dan tertawa. Saya tidak bisa mengatakan ketika datang ke gelombang kecil atau keriting, atau gelombang. Nikmati daerah cekungan 1.800 meter persegi dan kedalaman 1,2 meter. Anda juga dapat bersantai dengan situasi pantai disertai dengan spesies paus raksasa dan ukuran.

No comments:

Post a Comment